Jumat, 30 Maret 2012

5 Fakta Unik Tentang Facebook

Pada Top 5 kali ini , saya akan menyajikan 5 fakta unik tentang facebook yg bersumber dari okezone.com . Oke tanpa basa bsai lagi , berikut ke 5 fakta unik tersebut


1 . Total pengguna Facebook

Facebook kini memiliki 845 juta pengguna. Lebih dari 45 juta yang dilaporkan perusahaan tersebut pada September lalu, dan 483 juta pengguna aktif harian. Dari total tersebut, diketahui bahwa setap hari ada 2,7 miliar 'like' dan komentar, serta 250 juta foto yang diunggah.

2 . Keuntungan Facebook

Tahun 2011 , perusahaan ini berhasil meraup 3,7 miliar pendapatan dan USD1 miliar keuntungan. Satu hal yang menarik, berdasarkan pendpatn asli Facebook dan data pengguna, setiap bulannya pengguna di situs tersebut bernilai sekira USD4,62.

3 . Facebook hadir dalam 70 bahasa

Perusahaan ini juga ingin membuat terobosan lebih lanjut ke negara-negara seperti Rusia dan Jepang. terobisan tersebut karena Facebook semakin menghadapi persaingan jejaring sosial yang semakin ketat.

4 . Hampir 70% Pengguna Facebook Tidak Suka Dengan Fitur Facebook Timeline

Survei yang dilakukan oleh situs SodeHead terhadap ribuan pengguna Facebook terungkap, 70 persen koresponden mengatakan mereka sangat membenci tampilan Timeline saat ini, sedangkan 20 persen menyatakan menyukainya. Dari 70 persen tersebut, 30 persen langsung mengubah desain Facebook-nya.

5 .Foto Facebook Yg Duhapus Tidak Lenyap 3 Tahun

Dilansir Daily Mail, Selasa (7/2/2012), dihapusnya foto di Facebook, tidak hilang tapi masih bisa diakses oleh siapa saja dengan link yang dimiliki oleh foto tersebut. Hal ini pun diakui oleh Facebook, bahwa sistem perusahaan tersebut tidak selalu menghapus gambar dalam jangka waktu yang wajar . Normalnya, foto yang dihapus memang menghilang dari jejaring sosial tersebut jika membuka album foto. Tapi yang tidak diketahui adalah, foto akan tetap terlihat oleh siapa saja dengan URL link yang dimiliki foto tersebut.

Sekian Top 5 kali ini , semoga bisa menghibur anda semua :)